Minggu, Januari 17, 2010

hi MARSHA ! part 5

Marsha berteriak histeris begitu melihat pemandangan dihadapannya . Pagi - pagi gini biasanya belum banyak anak yang datang , ini pun Marsha terpaksa harus berangkat pagi - pagi karena dia pergi sama Mama yang juga harus berangkat kerja . Marsha pikir dia akan menjadi murid pertama yang datang ke sekolah , tapi ternyata dia salah setelah melihat ada sesosok makhluk teronggok di pojokkan kelas .

"Sham..tumben banget kamu.. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!" belum sempat Marsha melanjutkan kalimatnya , dia berteriak saat Shamrah mengangkat wajahnya . Wajah lelah itu menampakan lingkaran hitam besar dibawah matanya , terlihat habis menguras kantung air mata semalaman . Ditambah pula dengan rambut Shamrah yang acak -acakkan . Benar - benar HORROR .

"duduk sini Sha.." Shamrah menepuk bangku kosong disebelahnya . Marsha pun menurut dan duduk dengan ragu disamping sahabatnya yang kini berubah menjadi sosok yang begitu horror . Entah apa yang membuatnya seperti itu . Masalah cowok ga mungkin , Shamrah tidak begitu peduli dengan makhluk berspesies COWOK . Apa mungkin masalah nilai ? tidak , tidak mungkin .. nilai - nilai Shamrah hampir tidak ada yang dibawah 80 .

"Marshaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. huhu .. hiks .. aku sedih banget Sha .. ga nyangka Mama aku segitunya .. TEGAA ..hiks hiks" Shamrah terisak sambil memeluk sebelah lengan Marsha .

"Marsha ? Shamrah ? kenapaa ??" Koni yang baru saja datang langsung menaruh tas di atas meja dan menatap Shamrah yang tamapk cukup menyeramkan .
"tidak tau nih Kon..Shamrah bilang Mamanya tega , aku juga tidak tau kenapa .. dia belum sempat cerita"

"kenapa Sham ?"

"hamster aku dikubur ditanah sama Mama .. hiks"
"HAH ?! kok bisa?"

"iya , pulang dari tempat les kemarin malam hamsterku yang bulet tidur terus ga bangun - bangun .. hiks .. pagi tadi Mama kuburin hamster itu , padahal itu kan hamster kesayanganku"

"Sham .. itu namanya MATI" Koni menekankan kata MATI dengan kesal .

"hahaha Sham .. semua didunia ini bakalan mati ! ini dunia fana Sham , hamstermu pasti bahagia di alam sana .. aku kira kamu kenapa sampai horror begini .. sudah aah cukup nangisnya"

"iya Sham , aneh kamu .. kalau begini caranya kamu mempermalukan diri sendiri , tau ?"
Shamrah mengangguk dan menundukkan kepalanya , tidur .
"aneh .. hahaha mendingan kita jalan jalan di depan kelas aja tinggalin aj Si Shamrah yang sedang gila ini sendirian" Marsha menarik Koni keluar kelas .

Bel pulang sekolah berbunyi tepat pukul 12.50
"hari pertama kita les ! yeay !" wajah Marsha berseri - seri senang .
"lesnya apa Io nya?" Koni menggoda Marsha yang sekarang sudah bersemangat menarik - narik Shamrah yang seperti tidak niat hidup .
"duaduanya ! hehe ayo .. cepet !"
Akhirnya Koni dan Shamrah berjalan dibelakang Marsha yang sudah sangat semangat .

"eh , hai Marsha .. kita hari ini mulai les ya?" sapa Io saat melihat ketiga sahabat itu masuk ke tempat les .
"hmm OK . tapi kedua sahabat aku ?"
"tenang..tuh Bu Etut sudah muncul..ayo kita ke ruangan"
Marsha berjalan riang disamping Io . Begitu sampai didepan pintu putih yang tertempel poster gitaris salah satu bend barat Marsha tertegun mendengar permainan gitar yang begitu indah .

"masuk Sha .." Io menarik Marsha ke sebuah ruangan yang cukup lapang . Ruangan itu berada tepat diseberang ruangan berpintu putih dengan poster gitaris band barat tadi . Diruangan besar itu hanya terdapat tiga orang cowok yang sedang bermain gitar . Salah satu diantara mereka yang memakai kaus abu abu terlihat lebih pandai bermain gitar . Karena cowok berkaus abu abu itu sedang mengatur letak jemari seorang cowok yang duduk disebelahnya .

"ehm..hari ini ada murid baru yang akan berlatih bersama kita..namanya Marsha"

"eh .. hai" Marsha tersenyum kaku , sementara keiga cowok tadi menatapnya .

"hai juga,namaku Gaby..panggil saja Boy . yang pake kaus biru Angga dan yang satu lagi Greg"

"salam kenal !" mereka bertiga meringis kepada Marsha .

"ngg Boy ?"

"haha kamu pasti bingung ya ? dia itu cewek , nama aslinya Gaby .. tapi dia kurang bersyukur udah dilahirkan sebagai cewek . jadi dia ganti nama jadi Boy" cowok bernama Greg itu tertawa saat melihat perubahan ekspresi di wajah Gaby atau Boy..sama sajalah .

"hahaha you're so funny guys.." Marsha tersenyum senang melihat ketiga teman barunya . Lega rasanya diterima dan menerima dilingkungan baru yang sempat ditakutinya , sedikit . Io menyunggingkan senyum disebelah Marsha diikuti acungan jempol . Entah ditujukan pada siapa .
Io menepukkan tangannya tiga kali , "ayo mulai latihan !"
"OK!" Marsha ikut meninjukan tangan ke udara menandakan semangat mereka untuk berlatih .
Sepasang mata menatap iri diluar sana melihat keakraban dan semangat mereka . Pemilik sepasang mata itu bertekad untuk menghancurkan pendatang baru yang menggeser tempatnya diantara Boy , Greg , dan Angga juga Io .

to be continued .. to part 6 :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wkwkwk. siapa tuh sepasang matanye? WKWK