Senin, Oktober 05, 2009

monday

hua... hari ni adalh ahri yang gg enaq agy buat w

padahal w sedang asik asik nya untuk belajar biar pintar *cuiih,,, tiba lampu sekola mati.. dgn segala kehebatan nya sekula menyalakn jenset nya *applause
tpi cum bntr.. n langsung drop.. AC semua nya matii.. kecuali lampu yang terang berpijar di siang bolong yang panas... mati lampu itu berlanjut sampai setelah ist 2 .. dan makin panas saja..

w n teman temon.. berpikir... besok spt ny kita harus bawa kipas angion di meja masing masing...
hha..
dengan segala keringat yang menetes utnuk menempiuuh hasil belajar yang baik.. saya, nikho*w udh kek mo baca apa an tau gg...* tetap menulis catatan n tetap berpikir didalam panas dan gelapnya dunia
huhuhu

semua anak memegang bukunya masing masing duduk tegap dan tenang lalu ad aba aba KIBAS KIBAS... maksudnya kibas bukunya ke tubuh biar kita gg panas lagi,..hha.. ada ada ae ya w..

hmmh.. lanjut dah

farrah, membuat hasssaaannnn di kepalanya.. dgn syal yang dibawanya mengkilap dgn warna merah norak yang biasa digunakan matador..
wkwkwk

lalu tba tba kelas depan bersorak soraii krna lampu dan AC nya telah hidup.. dan di kelas w nyala juga.. akhirnya terlepas dri szegala pendritaan ini...


sepulang sekola. w langsung hidupiin AC celcius 18 fan ny 3.. terhitung dri jam 2 ampe jem 5 sore.. n w hidupin kompi, nge-tweet,nge-blog,nge-fb.. n sekrg w beku diruangan ini.. tangan w dingin nya melebihi es batu..

hueqhueq

semua kegiatan w lakukn d kamar w yg ini

seprtinya mama memanggil.. sampae jumpa pren.. all of the people in the world..

hha..
bbiiiiiiippppp
*agy agy w pake bunyi telpon ditutup..hahaha

1 komentar:

aldooo mengatakan...

ckckck XD ahahaha . emang tuh HASSSSAANNN . wkwk . sepertinya besok kita memang harus bawa KIPAS . kekekekek . read my blog too .