Selasa, Oktober 06, 2009

KESAL !! n sedikit pusing

hyuam.. morning blog..

hha.. afternun keknya..
hmmh.. pagi pagi w dimulai dgn kepala w yg nyut nytu an ..
huh.. gg enaq bgd ..
trus pada pagi nya ditmabah si karen
hha..
menmabh kaget n pusing w dgn membri tau klo disuru bawa korek
kepala langsung berdetuk detuk kencang tau gg sih loe !!

tpi dgn segala muzijat akhrnya masalah itu bisa diselesaikn
hha.. c gta dgn baik nya memberikn saya sekotak korek api.......

trus pas istirhat.. ad hal yg membuat saya terkejut kejut !! samua org membicarakan ttg
penampilan saya *ciih kepedean

itu adalah
masalh pribadi dan saya tak mau ad hal aneh agy tertulis disini..

hks hks hks

karena mereka akan mulai agy berkomentar hal hal yang tdk tdk

udh ya..
saya kalu disuru mencritkan n membicarkn hal itu tdk tahan agy.. ingin....*some text missing*


hhe
tha tha my blog.. =[ =]

Tidak ada komentar: