Selasa, Juni 29, 2010

invisible city

yesterday, i borrow a book



the joshua files
INVISIBLE CITY
M. G. HARRIS

nice book
i like it the story is about the end of the world but with some action and murder in there . whoahhaha . i borrow it from farrah . [ thx a lot ] and, you know what , after i read that book, i feel some of the book part is same with my life. i want to pick some part of the book but in indonesian language and some change , so, it make match with my life


aku butuh tempat untuk menumpahkan semua hal yang berkecamuk dalam benakku saat ini.
hal hal yang tidak ingin kubicarakan teman tmean dan keluargaku juga tak membiarkan aku membicarakan hal hal ini
karena itulah blog ini ada.
dulu aku tidak begini.
merenung sendirian, menuliskan pikiran pikiran terdalam dan terburukku. semua ini belum lama dimulai....
beberapa bulan lalu. aku hanyalah seorang murid cowok biasa di sekolahku.
Oke mungkin aku memang bukan murid terpintar ataupun terkuat
juga jelas bukan yang terkeren atau terpopuler.
tapi selain itu sepertinya tak ada yang perlu kukeluhkan
Masalahnya , waktu itu aku menyadarinya. Waktu itu, kupikir masalah masalahku termauk masalah besar
Yah.....aku sama sekali belum tahu apa itu masalah besar.
Sama sekali tidak terpikir
Sama sekali tidak kuduga
bahwa diujung jalan sana, ada badai yang bersiap menerjangku.
Aku justru menghampiri badai tersebut
bahkan sambil bernyanyi nyanyi

Polos.
Bodoh.


you know what, after i read this several time, i feel strong emotion out from my body. seems like you taste the fresh apple in the garden in Alpen mountain [ i don't know what exactly I'm talking about ]

o ya ! i have a quote but with Indonesian language :

setiap kehidupan dibentuk dari satu momen : momen ketika seseorang mengetahui, sekali dan untuk selamanya, siapa dirinya sesungguhnya
by : Jorge Luis Borges

so, from now, open your eyes and make all the problem easy . :D

Tidak ada komentar: